Baban Sarbana

Social Business Coach

www.lebahcerdas.com – Rumah baru Lebah Cerdas

bukuku2

Alhamdulillah, hingga Mei 2009 ini terbit 3 buku, 2 diantaranya serial Lebah Cerdas…

AMPUH: Cerdas Tanpa Batas (revisi),

Lebah Cerdas ver 0.1: “Hati Tak Bersudut”,

Lebah Cerdas ver 0.2: “On The Road: Catatan Hati Pengguna Kereta Api”

Lebah Cerdas punya rumah baru. Silahkan bertamu ke www.lebahcerdas.com.

Perlahan, lebah cerdas akan pindah ke www.lebahcerdas.com…..

Selamat berkunjung dan semoga mendapat manfaat

4 comments on “www.lebahcerdas.com – Rumah baru Lebah Cerdas”

  1. saya sangat terinspirasi dengan buku anda ” Hati tak Bersudut “. saya gak tau apakah saya punya hobi dan bakat menulis, tapi sya ingin menulis. saya sudah punya blog, tapi belum scara serius. setelah membaca buku anda saya rasa semangat saya dalam menulis meningkat 80%. mohon nasehatnya. ya,,he,,he,, ^.^

    keep posting.. sesederhana apa pun, tuliskan ide yang ada di benak. Yang mahal itu ide yang muncul, hargai setiap detak pikiran, tuliskan saja. Ide yang baik akan menemukan jalan untuk berkomunikasi dengan pembaca. Menulis adalah keterampilan, ide yang justru mahal.

  2. saya sangat tersentuh dengan judul buku anda “Hati tak Bersudut” entah kenapa,saya kok langsung ingin membeli buku tsb ketika saya melihat di toko buku, ternyata judul sebuah buku bisa mempengaruhi niat seseorang untuk membeli. buku tsb langsung saya baca sampai tamat,karena dekat dengan keseharian. oh ya saya juga udah beli buku AMPUH

    terima kasih banyak, sudah mengapresiasi buku yang saya tulis; Hati Tak Bersudut dan AMPUH, semoga bermanfaat. Terus terang, pemilihan judul itu, buat saya pun punya makna yang dalam…tak sekedar judul.

  3. “laki2 Melihat Jenis makanan,Perempuan Melihat Harga Makanan”, Saya baca cerita ini sambil senyum2 sendiri,soalnya “GUE BANGET”. Kok bisa jadi ide cerita sih mas? Saya setiap makan di Restoran, pasti dengan sikap seperti itu, tapi kok gak nemu ide ya?, apa krn saya terlalu fokus sama harga, ide jadi takut mo dkt2 saya.Begitulahlah Mas susuahnya Ibu2 ngatur cash flow, harga hrs pas dgn selera (kantong), rasakan bisa KKN
    dgn lidah. mudah2 bisa jadi renungan buat para suami.

    ide itu muncul begitu saja; tak terencana. Karena saya melihat, saya dan isteri memang punya perbedaan yang cukup tajam dalam melihat sesuatu, termasuk menu. Saran saya, kalau ada fenomena, kejadian, coba deh untuk dicerna dan mendengarkan apa kata hati tentang fenomena itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *