Tumben, hari ini saya merhatiin aneka bentuk hidung. Naik bis Bogor UKI seperti biasa, ambil posisi di belakang, biar ngga keganggu ama pengamen. Soalnya ada planning sambil meriksa revisian buku. Lagi anteng2nya meriksa, dan bisa belum jalan. Dari arah depan muncul cewe yang wajahnya biasa-biasa aja, tapi ada yang membuat saya memperhatikan. Apa coba? LUBANG HIDUNG.

Hehehehe. Cewe itu lubang hidungnya gede banget, kayanya kalau ngambil nafas gelagepan kali ye…hehehehe. Jalannya santai dan alhamdulillah dia gak duduk sebelah saya. soalnya kalau duduk sebelahan, pasti saya ngga tahan buat ngelirik. hihihi.

Buat dia sih biasa aja kali ya berangkat dan ada orang yang ngeliatin… atau jangan-jangan saya orang pertama yang ngeliatin dia? walaupun dia ngga ngeliat kalau saya ngeliatin…?

Buy the way, Allah memang Maha Adil ya…. besarnya lubang hidung tidak sama rata diciptakan.. ada yang kekecilan, ada yang kebesaran. Kalau lubang hidung cewe itu biasa aja, pasti ngga menarik perhatian.. siapa tahu lubang hidung itu yang bikin dirinya beruntung; kaya tahi lalat buat Rano Karno, bibir untuk Tukul Arwana. Kuncinya memang kudu disyukuri… kalau bersyukur memang ada aja berkahnya….

One thought on “Lubang Hidungnya Gede Banget ya…?

  1. setuju…. kunci agar semua bagian tubuh ini manfaat ya dengan bersyukur.. kalau di Qur’an, yang namanya bersyukur itu “shalat dan berkorban”.. berkomunikasi sama Allah, dan merelakan sebagian milik kita dimiliki orang lain.

  2. Hehehehe….. beberapa orang khan ngupilnya punya jari favorit…. ada yang pake tangan kiri atau tangan kanan, ada yang pake telunjuk atau kelingking.. yang ini kayanya pake JEMPOL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *