Happy Jump Over Hollywood

Salah satu target utama turis ke Hollywood adalah berfoto dengan latar belakang tulisan Hollywood di atas bukit, atau disebut Hollywood Sign.

sore itu, saya pergi untuk berburu foto Hollywood Sign. Agak sulit kalau menggunakan kendaraan umum, kami pun diantar oleh mobil. Banyak jalan yang bisa digunakan untuk bisa mendapat posisi ideal agar tulisan Hollywood Sign jelas terlihat.

Siang itu, kami dibawa melalui jalur Beachwood, sebuah jalan menanjak, bukan jalan raya, yang dari jauh terlihat tulisan Hollywood di atas bukit. Saya yang memang sudah memburu pose ini, sangat bersemangat, hingga meminta driver kami untuk terus mencari posisi paling ideal.

Mudah saja cara mengetahuinya, dari banyaknya orang yang bertujuan sama, kami pun menuju posisi tersebut. Benar saja, kami saling membantu mengambil foto.
Ketika sedang asyik memfoto, tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang datang menghampiri dan meminta tolong untuk difoto di depan Hollywood Sign. Tentu saja, salah satu dari kami dengan senang hati membantu. Selalu saja ada peluang untuk berbuat baik. Hehehe

Selain melalui Beachwood, untuk difoto dengan latar belakang Hollywood Sign, bisa dilakukan di Griffith Observatory, yang jauh lebih jelas, karena letaknya di ketinggian dengan variasi empat dan angle yang lebih banyak.

Cukup memuaskanlah, karena bisa berfoto di Hollywood Sign dan menjadikanya display picture di BB akun facebook saya, keliatan bener dari Hollywood.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.